Toyota Lexus Sabet 3 Penghargaan Motorist Choice Awards 2010

Toyota sebagai pembuat mobil keluarga tidak saja di minati di Indonesia saja tetapi juga di minati secara merata di semua negara. kenyataan ini di tunjukan di Motorist Choice Awards 2010, di sini toyota sanggup mendominasinya dengan mendapat banyak penghargaan, salah satunya yang menonjol adalah Toyota Lexus yang bisa mendapat 3 penghargaan sekaligus. Yaitu untuk kategori Eco Friendly, High Tech dan Value Car.


Motorist Choice 2010 adalah bukti bahwa tidak salah memilih mobil toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, apapun jenisnya yang kita pilih. Khusus untuk Toyota LExus pada ajang ini menjadi kendaraan paling disukai oleh pengguna otomotif seluruh dunia. Ajang Motorist Choice 2010 ini melibatkan 42.000 responden.



Selain Toyota Lexus, salah satu mobil pilihan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia lainnya, yaitu Toyota Prius juga berhasil meraih pengharagaan untuk kategori mobil eco friendly. Penghargaan yang di peroleh toyota pada ajang ini merupakan cerminan bahwa produk-produknya disukai konsumen otomotif.


Berikut adalah daftar lengkap, mobil keluargan toyota yang meraih penghargaan pada ajang motorist choice 2010 :


1. Eco Friendly (Toyota Prius dan Lexus RX Hybrid)


2. High Tech (Lexus RX Hybrid)


3. Youthful (Lexus IS)


4. Kid Friendly (Toyota Sequoia)


5. Road Trip (Toyota Sienna)


6. City Car (Toyota Yaris dan Lexus LS)


7. Value Car (Lexus RX Hybrid)